JIB | Kabupaten Bekasi,- Bhabinkamtibmas Desa Wangun Harja Polsek Cikarang pagi tadi pukul 08.00 s/d 11.30 WIB hadir dalam acara giat turnamen sepak bola kadus 2 cup yang di sponsori oleh PT Cikarang Nusantara Pimpinan Bapak. H.Enjum Eldabo. Minggu (28/072019)

Dalam rangka memeriahkan Hut kemerdekaan RI, turnamen sepak bola kadus 2 cup diselanggaran di lapangan kampung Pasir Limus Rt 05/03 dekat gerbang Tool Cikarang Utama yang di ikuti 8 Club.

Kegiatan turnamen sepakbola rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan tersebut diselenggarakan satu bulan sebelum acara HUT RI, dan disambut antusias oleh warga karena sebagai sarana hiburan gratis.

Aiptu maryamto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada peserta yang mengikuti lomba agar Suporitf ketika berada dilapangan agar tidak memicu keributan antar pemain.

“Untuk para supporter agar memberikan dukungan tim yang didukungnya biasa saja, sehingga kegiatan ini selain ajang olah raga serta ajang silaturohmi antara masyarakat”

dimana pertandingan ini berjalan dengan lancar dari awal kegiatan sampai akhir kegiatan tanpa adanya keributan.” Ujarnya (Dre)