Jurnal Indonesia Baru

Polsek Cikarang Monitoring Aniversary RVI R 15 Yamaha Cikarang

JIB | Cikarang, Bekasi,- Perayaan Anniversary RVI R 15 Yamaha Cikarang semakin solid dan kompak. Acara yang di gelar di lantai Roof Sentral Grosir Cikarang lantai RF Jalan RE Martadinata, Desa Cikarang kota, Kampung kongsi kecamatan Cikarang kota, kabupaten Bekasi, dengan Jumlah peserta kurang lebih 300 orang dan 100 Kendaraan Roda 2 (Dua) merk Yamaha R 15. Sabtu (27/07/2019)

Perayaan Anniversary RVI R 15 Yamaha Cikarang dimulai pukul 19.30 WIB. dengan kata sambutan selamat datang dari Ketua saudara Nalik, dilanjutkan dengan potong tumpeng serta untuk memeriahkan acara pentas hiburan musik Dangdut.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Kopdar se Wilayah Cikarang, dalam kegiatan tersebut ada juga pembagian Doorprizze, kegiatan tersebut dihadiri tamu undangan Club motor RVI R 15 Yamaha seluruh Indonesia, Comunity RVI R 15 Yamaha Bekasi, Comunity RVI R 15 Yamaha Cikarang.

Untuk pengamanan dalam giat tersebut 12 Personil Polsek cikarang dipimpin langsung oleh Iptu Ikhsan Budiono SH (Kanit Intel), sampai acara selesai pukul 22.10 WIB kegiatan aniversay berjalan aman dan kondusif , dan para penontonpun membubarkan diri dengan aman dan tertib. (Dre)