JIB | Kabupaten Bekasi,- Situasi arus lalu – lintas sore hari di jalan raya Bosih khususnya di sekitaran perlintasan KA stasiun Cibitung cukup meriah, Aipda Purwanto anggota patko unit shabara polsek cikarang barat berusaha mengurainya dengan melakukan pengaturan arus lalu – lintas, Sabtu (27 /07/2019) pukul 17.00 WIB.

Menindak lanjuti arahan Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Kompol Hendrick Sirumorang SH.Sik.Msi terkait penggelaran personil di lapangan saat jam rawan macet Aipda Purwanto melaksanakan kegiatan tersebut.

Pengaturan arus lalu – lintas di jalan raya Bosih kelurahan Wanasari pada saat sore hari memang sudah biasa terjadi, hal ini di sebabkan karena adanya perlintasa sekaligus dekat dengan stasiun KA, lalu – lalang kereta yang melintas mau tidak mau mengharuskan kendaraan harus berhenti beberapa saat dan hal inilah yang menyebabkan terjadinya kepadatan arus lalu – lintas baik arus kendaraan yang datang dari arah pasar induk menuju ke wilayah Wanasari dan sekitarnya maupun sebaliknya.

Para pengendara sudah pasti kesal dengan keadaan seperti itu namun dengan adanya keberadaan anggota patroli polsek cikarang barat yang sedang mengatur arus lalu – lintas di sekitaran perlintasan tersebut rasa kesalpun palling tidak akan terobati. (DRe)