JIB | Cikarang, Bekasi,- Kegiatan patroli malam kali ini di pimpin pendamping Padal Aiptu Yanto bersama anggota Unit Shabara dan Pospol BKPM MM2100, Anggota Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi secara rutin melakukan patroli malam, seperti yang di lakukannya pada dini hari tadi pukul 00.40 WIB. Selasa (30/07/2019)

Dalam giat patrol tersebut, anggota kepolisian dari polsek Cikarang Barat menyambangi area SPBU yang berada di Jalan raya fatahila atau jalan utama pantura Wilayah Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Di samping berpatroli guna menekan atau mengantisipasi terjadi tindak kejahatan di sekitaran SPBU para personil juga sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada petugas operator SPBU agar selalu waspada dan hati-hati dalam penyimpanan uang mengingat jam rawan dini hari.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrik Situmorang.”Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga.”Ungkapnya. (Dre)