JIB | Kabupaten Bekasi,- Polsek Cikarang Barat menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya. Butir piket Sabhara berikut piket Bkpm MM2100 di pimpin ASPADAL AIPTU YANTO PANIT LANTAS melaksanakan giat patroli CIPKON/KKYD Strong point jalur PANTURA 10.2 Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Selasa (30/07/2019)

Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, sasaran dalam operasi ini adalah pemantaun arus lalu lintas jalan pantura dan antisipasi kejahatan jalanan maupun gangguan khamtibmas lainnya.

Operasi tersebut digelar oleh Polsek Cikarang Barat pada jam-jam rawan. Di samping itu, pihak kepolisian meningkatkan pengamanan terkait dengan tindak kriminal.

Anggota Polsek Cikarang Barat juga menggelar patroli rutin yang ditingkatkan hingga patroli berskala besar untuk memastikan keamanan wilayah hukumnya. Selama patroli, akan ada razia atau pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor. Untuk situasi arus lalin kedua arah ramai lancar di dominasi kendaraan angkutan barang.

Dalam giat patrol tersebut Situasi terpantau kondusif. (DRe)