JIB | kabupaten Bekasi,- Upaya Polsek Cikarang Barat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lakukan oleh para anggotanya dengan selalu melaksanakan Patroli KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan). Kamis (01/08/2019)

Dipimpin Padal IPDA. SYARIF H. SH dengan kuat 10 personil, anggota Polsek Cikarang Barat melaksanakan Patroli mobaile kewilayahan dengan route melintasi jalan Imam Bonjol pertigaan warung Bongkok belok kanan melintasi Jalan Desa Sukadanau – depan PT. Gunung garuda – depan PT. Infoffood.

Kemudian menyambangi area SPBU dan ATM yg berada di kampuung Jarakosta Desa Sukadanau, lanjut melintasi jalan Desa Danau Indah dan menyambangi indomart yg berada di kampuung Jarakosta Desa Danau Indah.

Dalam kegiatan tersebut anggota kepolisian juga memberikan himbuan kamtibmas kepada anak – anak muda agar jangan minum – minuman keras.

Kemudian selain memberikan pesan Kamtibmas ke anak – anak muda anggota juga memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan indomart yang sedang bekerja.

Kegiatan patroli KKYD di lanjutkan mengarah Desa Jatiwangi melintasi kawasan MM2100 untuk antisipasi 3C serta balapan liar.

Dilanjutkan masuk wilayah Fesa Mekarwangi melintasi depan kantor Desa Mekarwangi, dan selanjutnya masuk jalan Raya Setu belok kanan mengarah wilayah Desa Cibuntu, pertigaan Cibuntu mengarah kampung Utan berputar arah di Metland Tambun dengan menyambangi Alfa mart kampung Utan di jalan Teuku Umar.

Dan dilanjutkan pantau situasi di sekitaran depan kawas Gobel kemudian kembali ke komando Polsek Cikarang Barat.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Dre)