JIB | Cikarang Utara, Bekasi,- Satreskrim Polsek Cikarang pagi tadi pukul 06.45 WIB, mengamankan dua orang pemuda berinisial UN (29) Thn dan AW (26) Thn. Rabu (31/07/2019)

Aksi yang dilakukan Kedua pemuda ini tak patut dicontoh. Pasalnya Kedua pemuda tersebut berpura-pura menjadi pemulung untuk menggasak barang milik AMALIA (21) Thn Seorang Karyawati Swasta.

Kejadian tersebut bertempat di Kampung Gombong, Desa Mekarmukti, KecamatanCikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan saksi kronologis kejadian tersebut. Berawal pada hari Rabu, Tanggal 31 Juli 2019 sekira pukul. 03.00 WIB kedua pelaku yang berpura pura menjadi pemulung masuk kedalam kontrakan korban dengan cara mencongkel jendela, kemudian mengambil barang milik korban berupa 7 tas, 1 setrika, dan 1 TV LED merk samsung, lalu disimpan didalam gerobak sampah, dan setelah itu kedua pelaku langsung pergi dari TKP.

Kemudian ketika korban pulang ke kontrakan mendapati kontrakan dalam keadaan tidak terkunci dan se isi kontrakan dalam keadaan acak-acakan, setelah di cek ternyata tas dan TV LED milik korban sudah hilang, dan ditaksir kerugian dari kejadian tersebut kurang lebih 4000.000 Rupiah.

Kemudian korban dan saksi mencari pelaku di sekitar TKP, dan akhirnya bertemu dengan pelaku yg sedang membawa gerobak sampah, ketika diperiksa ditemukan barang milik korban. Lalu kedua pelaku dan barang bukti (BB) dibawa ke Polsek Cikarang.

Petugas mengamankan sejumlah barang bukti, yakni.

1. 7 buah tas jinjing berbagai merk
2. 1 buah setrika
3. 1 unit TV LED merk Samsung
4. 1 buah karung
5. 1 buah pahat

Kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek untuk diproses hukum lebih lanjuti. (Dre)