Jurnal Indonesia Baru

Guna Antisipasi Pelaku Tindak Pidana 3C Polsek Serang Baru Terus Tingkatkan KKYD

JIB | Serang Baru, Bekasi,- Bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga, anggota Patroli Polsek Serang Baru, Polres Metro Bekasi, terus meningkat Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan diwilayah hukumnya.

Guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, Curas, maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Serang Baru, anggota Unit Sabhara 10.702 BRIPKA M.NIFTAH,SH bersama anggota Lantas BRIPKA AHMAD melaksanakan kegiatan patroli di jalan raya Serang Cibarusah serta pantau tempat keramaian ATM center SPBU bahkan kilong Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. (01/08/2019).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Serang Baru baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Serang Baru.

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Serang Baru menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Serang Baru biar anggota Polsek yang menindak lanjuti.

Bripka M.Niftah mengatakan. Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.” Ungkapnya. (Dre)