JIB | Tambun, Bekasi,- Sebagai bentuk pelayanan rasa aman kepada masyarakat personil Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi selalu eksis di malam hari yakni melaksanakan patroli malam. Jumat (02/08/2019)

Para personil Polsek Cikarang Barat di pimpin kanit lantas IPTU. LUFTI NANDANG Y SH melaksanakan giat patroli malam dalam rangka antisipasi akan terjadinya gangguan Kamtibmas (Aksi kejahatan jalanan, tawuran dan lainnya).

Para personil Polsek Cikarang Barat melaksanakan patroli malam di lalukan di jalan utama pantura dari perbatasan wilayah Cikarang Utara sampai dengan wilayah Tambun, serta di jalan – jalan pemukiman penduduk.

“kami memang belum sempurna tetapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat.” Ujar Iptu Lufti

Dalam kegiatan patroli ini petugas patroli tidak lupa untuk selalu berhenti dan melakukan dialogis dengan masyarakat terkait keamanan Kamtibmas di wilayahnya.

“Kami selain melaksanakan patroli dipemukiman penduduk, tidak lupa juga untuk melaksanakan pengecekan terhadap obyek obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan curas, curat dan curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat ataupun sedang melintas di sepanjang jalan raya maupun jalan pemukiman penduduk,” terang Iptu Lufti

“Semoga dengan kegiatan Patroli ini warga masyarakat bisa menjadi aman dan nyaman, dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkas Iptu Lufti. (Dre)