JIB | Serang Baru, Bekasi,- Kapolsek Serang Baru Akp Wito. SH, selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat berjamaah dengan warganya, seperti yang dilakukannya kemaren sore waktu menjelang adzan magrib, beliau bergegas menuju Masjid Al Amir, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, untuk melaksanakan Sholat berjamaah. Jumat (02/08/2019)

Setelah selesai Sholat berjamaah, Kapolsek melanjutkan berbincang-bincang dengan masyarakat dan tokoh Agama Ustad Hadrudin, bahwa Ulama dan Polri harus saling bekerjasama dengan baik untuk menciptakan Kamtibmas diwilayah Desa Sukasari.

“Peran serta masyarakat terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas dan sadar hukum sangat diperlukan oleh aparat keamanan, dalam mempertahankan, menjaga rasa persatuan dan kesatuan, serta kerukunan umat beragama dilingkungan masing masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif,”ucap kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa, sangat perlu adanya sinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat, untuk mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta penuh toleransi diwilayah hukum Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi. (Dre)