JIB | Cikarang Utara, Bekasi,- Untuk mecegah terjadinya tindak pidana, Anggota Sat Sabhara Polsek Cikarang melaksanakan tugas preventif yaitu melaksanakan giat rutin yaitu Patroli KKYD Bluepatrol Mobile. Sabtu (03/08/2019)

Guna mencegah terjadinya suatu tindak kriminal, dan memberikan rasa aman, pelindung dan pengayom kepada masyarakat yang bersifat Multifungsi. Anggota Unit Sabhara Sektor Cikarang, Aipda Teddy Pangaribuan beserta Brigadir Ari Wibowo, pukul 02.05 WIB melakukan patroli kewilayahan pemantauan pemukim penduduk.

Adapun tempat yang disambanginya diantaranya Perum Central Park Rt 50/21 Desa Karang raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam giat Bluepatrol Mobile anggota Sat Sabhara Polsek Cikarang menyalakan rotator preventif guna mengurungkan niat pelaku kejahatan antisipasi ekor ganjil dan 3C. Curas, Curat dan Curanmor.

Dikesempatan tersebut Aipda Teddy Pangaribuan juga menyambangi pos security dengan cara dialogis kepada petugas security perumahan yang sedang melaksanakan tugasnya.

“Agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas pengamanan dan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan,” ujar Aipda Teddy Pangaribuan

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 02.05 WIB tersebut berlajan dengan aman, lancar, kondusif serta mendapat apresiasi dari Security setempat, karena dengan hadirnya Polisi dapat menciptakan suasana yang kondusif. (Dre)