JIB | Kabupaten Bekasi,- Menindak lanjuti arahan Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi, dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Cikarang Barat secara rutin melakukan giat patroli pada malam hari. Sabtu (03/08/2019)

Diawali dengan giat apel dihalaman Mapolsek Cikarang Barat sebelum melaksanakan giat KKYD (Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan), Ipda. Joko Suparno SH selaku pemimpin Padal mengatakan pada personilnya sasaran utama dalam KKYD tersebut adalah 3C , Narkoba, Miras, serta kenakalan remaja seperti balap liar.

Dalam kegiatan tersebut Ipda Joko Suparno bersama anggotanya menyambangi Warabala yang buka 24 jam, serta warung-warung yang masih buka di malam hari guna untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

“Masyarakat agar ikut berperan Aktif dan bersama – sama menjaga Kamtibmas guna Mewujudkan Situasi yang Aman dan Juga Kondusif,” ujar Ipda Joko Suparno

Adapun hasil dari giat tersebut tidak ditemukan sasaran yang diduga premanisme, para pelaku 3C, maupun kejahatan lainnya yang menyebabkan gangguan Kamtibmas. Tuturnya (Dre)