JIB | Kabupaten Bekasi,- Anggota Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi hari ini melakukan sweeping pada supporter yang hendak menonton pertandingan sepak bola di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Sabtu (03/08/2019)

Pukul 11.00 WIB, Massa suporter bola yang akan berangkat ke stadion GBK Jakarta untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antara Persija Vs Arema di berikan arahan – arahan atau himbuan kamtibmas sekaligus di periksa akan barang bawaan oleh anggota Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi.

“Pemeriksaan saja untuk mengantisipasi apabila ada suporter yang membawa barang berbahaya seperti senjata tajam, miras, narkoba dan lainnya,” ujar Kanit Lantas Iptu Lufty N Yuniar

Himbuan kamtibmas serta pemeriksaan barang bawaan kepada para suporter yang akan berangkat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion GBK tersebut di lakukan agar para suporter tidak melakukan tindakan – tindakan yang akan memicu terjadinya keributan baik selama dalam perjalanan, di lokasi stadion GBK maupun nanti sekembalinya menyaksikan pertandingan.

Setelah di berikan arahan dan di lakukan pemeriksaan tidak di ketemukan barang – barang yang membahayakan para suporter pun di persilahkan untuk menaiki kendaraan (Bus ) menuju stadion GKB. (DRe)