JIB | Cikarang Barat, Bekasi,- Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi, bersama anggota Polsek Cikarang Barat melaksanakan pengamanan keberangkatan massa suporter Persija dan Arema yang akan berangkat ke stadion GBK. Sabtu (03/08/2019)

Dalam kegiatan pengamanan keberangkatan Suporter sepak bola baik massa yang akan berangkat dari titik – titik kumpul yang ada di wilayah Polsek Cikarang Barat maupun massa suporter yang melintasi wilayah Polsek Cikarang Barat yakni di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) jalan tool.

“Pengamanan tersebut di lakukan dalam rangka mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan terjadi, ketatnya pengamanan dikarenakan kekhawatiran terjadi kericuhan antara suporter,” tegas Kapolsek Cikarang Barat

Nampak Sebelum keberangkatan para suporter ini, di bekali pesan pesan dan himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Cikarang Barat. Agar menghindari perbuatan yang melanggar hukum yang berakibat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dilanjutkan arahan dari Kapolsek Cikarang Barat mengatakan, agar para suporter dapat selalu menjaga ketertiban masing – masing.

“Kepada para korlap agar turut membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama di perjalanan maupun nanti di obyek GBK Jakarta serta kepulangan kembali.” Jelasnya (Dre)