JIB | Kabupaten Bekasi,- Kepolisian sektor Cikarang Polres Metro Bekasi memberikan penyuluhan Narkoba dan Undang-undang Lalu lintas kepada Mahasiswa/i baru Akademi Perawat (Akper) dan Akademi Bidan (Akbid) Bhakti Husada. Selasa, (13/08/2019)

Kegiatan tersebut bertempat di aula Akper Bhakti Husada. Jalan RE. Martadinata, Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada pagi tadi di pukul 10:00 WIB.

Adapun materi bimbingan dan penyuluhan diberikan oleh Iptu Suparto sebagai Kanit Lantas Polsek Cikarang, Bripka Rochmad Hidayat selaku Kasi Hukum dan Bripka W. Sarwoko selaku Kasi Humas sebagai Moderator.

Kegiatan di ikuti sekitar 150 orang, dalam kesempatan tersebut Mahasiswa/i baru sangat antusias dalam mendengarkan paparan yang di sampaikan oleh pemberi materi.

Pemberian penyuluhan tersebut merupakan agenda rutin tiap tahun sebagai bekal pengetahuan tentang lalu lintas dan narkoba.

Dalam kegiatan tersebut Kanit lantas Polsek Cikarang Iptu Suparto dan Tim disambut langsung oleh Direktur Bhakti Husada Ny. Cusmarih, M. Kep.
Pemberi materi.

“Saking semangatnya dan antusias dari mahasiswa/i tak terasa waktu yang diberikan sudah habis dan tidak sempat ada sesi tanya jawab,” ujar Bripka W. Sarwoko

Akan tetapi moderator memberikan solusi seandainya ada pertanyaan silahkan datang ke Polsek Cikarang dan dipersilahkan bertanya tentang materi ataupun selain materi. Tutup Bripka W. Sarwoko (Dre)