JIB |Kabupaten Bekasi- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 69, dan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 74. Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, menyelenggarakan Gerak Jalan yang diikuti oleh seluruh Organasasi Perangkat Daerah dan Kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Giat yang dilaksanakan di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi. Di lepas langsung oleh Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Selasa, (13/08/2019).

Selain gerak jalan juga dikenalkan senam Sekoper Cinta oleh Ibu-Ibu PKK Kabupaten Bekasi. Yang dipimpin langsung oleh Ketua PKK Ibu Hj. Kholillah Eka Supria Atmaja.

Kepada media jurnalindonesiabaru Ibu Hj. Ella, demikian panggilan akrab istri Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Mengungkapkan bahwa pengenalan senam Sekoper Cinta bertujuan untuk memasyarakatkan senam sekoper cinta di lingkungan stake holder Perintah Daerah Kabupaten Bekasi. Yang nantinya akan dicoba untuk memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

“Semoga tercapai giat pemecahan rekornya, ya.” Ujar Hj. Ella, Ketua PKK Kabupaten Bekasi.

Masih ditempat yang sama, Bupati Kabupaten Bekasi, H. Eka Supria Atmaja mengatakan bahwa giat Gerak Jalan yang diikuti oleh seluruh OPD dan kecamatan-kecamatan. Merupakan upaya pemerintah daerah untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. Selain dari tujuan utama memeriahkan HUT Kabupaten Bekasi dan HUT Kemerdekaan RI ke 74 . Dan menumbuhkan keakraban atar stakeholder.

“Pola hidup sehat, salah satunya adalah dengan berjalan kaki minimal 1000 langkah.” Ujar Eka Supria Atmaja, SH Bupati Kabupaten Bekasi.(Red)