JIB|Kabupaten Bekasi,-Dalam rangka persiapan pengibaran bendera merah putih untuk upacara menyambut kemerdekaan RI ke 74, di Kecamatan Cibarusah.

PASKIBRA Kecamatan Cibarusah, dalam proses pengukuhan tersebut di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Cibarusah pada Jum’at malam berjalan lancar, (16/08/2019).

Pengukuhan PASKIBRA Kecamatan Cibarusah di hadiri oleh Enop Can SH. M.SI Camat Cibarusah, Polsek Cibarusah, Kapt. ZNi Sunu Wardoyo Danramil Cibarusah, Orang tua wali peserta PASKIBRA dan tamu undangan.

Enop Can dalam sambutannya mengatakan kami mengucapkan terimakasih pada para pembina dan pelatih yang telah membantu penyeleksian PASKIBRA Kecamatan Cibarusah dari awal seleksi hingga akhir.

“Alhamdulillah pada malam ini telah terpilih putra dan putri Cibarusah untuk menjadi PASKIBRA Kecamatan Cibarusah.” Ujarnya.

Masih kata Enop. Mudah-mudahan dengan terpilihnya kalian sebagai PASKIBRA untuk upacara menyambut kemerdekaan HUT RI ke 74. Dan kami sangat berharap pada kalia dalam upacara besok pagi yang akan di laksanakan di lapangan sepak bola Cibarusah, bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Semoga apa-apa yang telah di dapatkan oleh kalian dalam masa penyeleksian PASKIBRA di jadikan tolak ukur masa depan kalian dalam bercita-cita dan mempunyai rasa disiplin, tegas dan berwibawa serta santun” ungkapnya. (Dedi)