JIB | Cikarang Utara, Bekasi,- Telah terjadi kecelakaan malam ini pukul 20.30 WIB, tepatnya di Jalan Raya Urip Sumiharjo, Kampung Kaliulu Rt. 06/02, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jumat (16/08/2019)

Kejadian musibah tersebut menimpa Sepeda motor roda dua HONDA CBR Nomor Polisi B-3475-KEH, diketahui identitas dari pengendara sepeda motor tersebut. Yana Rustana (23) Thn, yang beralamat di Dusun pahing Rt.05/03 Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Adapun kronologis dari kejadian tersebut. Pengendara sepeda motor roda dua Honda CBR Nomor Polisi B-3475-KEH yang di kendarai saudara Yana Rustana melaju dari arah barat menuju ke timur, setibanya di Tkp ada kendaraan TRUK HINO BOX Nomor Polisi A-8746-ZX yang dikemudikan Saudara Sarip (56) Thn, kemudian sepeda motor berusaha mendahului (Menyalip) kendaraan Tuck Hino Box yang ada di depannya, selanjutnya korban saudara Yana Rustana terpeleset dan kemudian masuk ke kolong mobil dan terlindas roda belakang sebelah kanan TRUK BOX tersebut.

Unit lantas dari polsek Cikarang Polres Metro Bekasi langsung mengevakuasi korban kecelakaan maut tersebut ke Rumah Sakit Anisa yang beralamat di jalan raya Lemah Abang-Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa barat.

Atas kejadian tersebut kemacetan terjadi di Jalan Raya Urip Sumiharjo arah lemah abang

Kanit Lantas Polsek Cikarang, Iptu Suparto saat dikonfirmasi jurnalindonesiabaru.com, membenarkan adanya kejadian musibah kecelakaan maut tersebut,

“Iya ada kecelakaan, sudah ditangani pihak laka,” ucap Iptu Suparto

Sambungnya. Guna kepentingan penyidikan anggota Polsek Cikarang Unit lantas mengamankan barang bukti. Pungkasnya (DRe)