JIB | Cikarang Utara, Bekasi,- Personil gabungan dari Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi malam hari tadi pukul 11: 30 WIB, melakukan Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan (KKYD). Jumat, (16/08/2018)

KKYD dipimpin langsung Iptu Ikhsan Budiono, SH. (Kanit Intel ). Dengan jumlah kuat 9 (Sembilan) personil.

Sebelum kegiatan dilakukan, anggota Kepolisian Polsek Cikarang melaksanakan Apel malam yang bertempat di halaman mapolsek Cikarang.

Selesai apel malam, anggota kepolisian Polsek Cikarang melaksanakan giat KKYD Patroli skala sedang Kewilayahan diantaranya, di Jalan Raya Pilar Sukatani, Perum Villa Kencana, Jalan Raya Pule, Pilar, Perum GCC, Jalan Raya Lemah Abang, Kawasan Industri Jababeka 1 – 2 – 3, Stasiun KA Cikarang dan Central perekonomian lain nya.

Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi genk Motor maupun Curat, Curas dan Curanmor.

“Kegiatan ini difokuskan pada upaya preemtif dan preventif, atau pencegahan. Dengan konsep menggelar razia serta patroli mobile di lokasi-lokasi keramaian masyarakat. Dengan sasaran miras, Curat, Curas, dan Curammor serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya,” ungkap Iptu Ikhsan Budiono

Hasil KKYD tersebut, anggota Kepolisian Polsek Cikarang tidak menemukan tindakan kriminal, dalam giat tersebut situasi aman, lancar dan kondusif. (Dre)