JIB | Kabupaten Bekasi,- Anggota personel Polsek Cikarang Barat pagi tadi pukul 08.30 WIB, melakukan pengamanan terkait keberangkatan massa buruh yang tergabung dalam serikat SPSI yang akan berangkat untuk melakukan aksi demo / unras di gedung DPR / MPR RI Jakarta. Rabu, (21/08/2019)

Di pimpin Kanit Intel Iptu Didi Susanto dan Kanit Lantas Iptu Lufti Nandang Yanuar, pengamanan keberangkatan massa buruh serikat SPSI yang semuanya karyawan Pt. Fajar Paper di titik kumpul depan Pt. Fajar Paper di jalan Imam Bonjol wilayah Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Massa buruh di pimpin korlap saudara Nunu dengan massa kurang lebih berjumlah 150 orang. Berangkat dengan menggunakan 3 (Tiga) Unit Bus pariwisata Star Bus.

Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP. YS. MURYONO melakukan pemantuan langsung terkait keberangkatan massa buruh di depan PT. Fajar Paper.

Dalam kesempatan tersebut sebelum massa buruh berangkat ke tempat tujuan AKBP. YS MURYONO memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada massa buruh diantaranya agar para buruh dalam melakukan aksinya supaya tertib dan tidak anarkis.

“Agar dalam pelaksanaan aksi mengutamakan keselamatan dan terrib dalam berlalu lintas serta mematuhi aturan perundang-undangan.” Tegas Muryono

“Hasil pengamanan pemberangkatan itu dalam situasi aman dan kondusif,” pungkasnya. (Dre)