JIB | Kabupaten Bekasi,- Polsek Cikarang menggelar pembinaan dan penyuluhan terhadap sejumlah mini market, Alfamidi, Alfamart , Indomart, dan SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Cikarang. Jumat, (23/08/2019)

Bertempat di aula Polsek Cikarang Jalan Gatot Subroto No. 2. Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, kegiatan Binluh tersebut di mulai pukul 16.00 WIB

Pertemuan tersebut dihadiri oleh AKP Subadi (Kanit Binmas), Kepala toko Indomart, Kepala toko Alfamidi, Kepala toko Alfamart, serta Kepala SPBU. Dengan Jumlah peserta kurang lebih 25 orang.

Dalam kesempatan ini AKP Subadi (Kanit Binmas) menyampaikan himbauan Kamtibmas antara lain.

1. Agar Alfamidi, Alfamart , Indomart, dan SPBU meningkatkan kualitas keamanan dengan cara menambah CCTV diarea toko.

2. Agar Alfamidi, Alfamart , Indomart, dan SPBU meningkatkan kualitas keamanan dengan cara bekerja sama dengan lingkungan utk menjaga parkiran para pengunjung.

3. Agar Alfamidi, Alfamart , Indomart, dan SPBU selalu komunikasi dengan aparat kepolisian dan selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas.

“Ini upaya Polsek Cikarang secara preventif untuk antisipasi C3 dengan sasaran, Alfamidi, Alfamart , Indomart, dan SPBU. Hal penting yang disampaikan pihaknya adalah upaya deteksi dini terhadap pelaku tindak kriminal yang harus dimiliki karyawan toko,” Ujar AKP Subadi

Dalam kesempatan tersebut, juga dipaparkan tentang pola pengamanan institusi Kepolisian yang perlu mendapat peran serta karyawan toko ritel tersebut. (DRe)