JIB | Kabupaten Bekasi,- Guna ciptakan kondusifitas kamtibmas di lingkungan sentral – sentral ekonomi seperti, pertokoan waralaba (Alfa midi – Alfa mart Indo mart ), SPBU serta tempat – tempat ATM, personil Polsek Cikarang Barat secara rutin melakukan patroli mobaile yang lebih di tingkatkan. Selasa, (27/08/2019)

Para personil patko dari Unit Sabhara Polsek Cikarang Barat melaksanakan patroli KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan) dengan menyentuh atau menyambangi lingkungan pertokoan Waralaba, SPBU dan ATM dengan tujuan untuk menekan atau mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas (Pencurian / perampasan, curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya yang di mungkinkan terjadi di lingkungan sentral – sentral ekonomi tersebut.

Kegiatan tersebut juga sekaligus dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat terkait rasa aman.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut, 2 (Dua) orang personil Polsek Cikarang Barat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di lokasi objek vital tersebut

Ditempat terpisah, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi mengatakan. “kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi ataupu mencegah terjadinya beragam tindak kejahatan di sejumlah objek vital,”

“Dengan gencarnya dilaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan sinergitas didalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.” Tutupnya. (Dre)