JIB | Kabupaten Bekasi,- Bertempat di aula Polsek Cikarang telah berlangsung pengarahan terhadap anggota Unit Binmas gabungan Polsek Cikarang, Polsek Sukatani, Polsek Tambelang, Polsek Cikarang Timur, Polsek Muara Gembong dan Polsek Cabang Bungin. Selasa, (27/08/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Kanit Binmas Polsek Cikarang AKP Subadi dan IPTU Leliyah, SH sebagai Panit Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Bekasi.

Seluruh anggota Binmas Polsek Gabungan dengan seksama mendengarkan pengarahan dari KOMPOL Hadi Susanto dengan penuh keakraban.

Kanit Binmas Polsek Cikarang menyampaiakn ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Binmas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.
Pengarahan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja anggota unit Binmas di wilayah binaan masing-masing dengan mengedepankan pelayanan Door To Door System dengan metode Perpolisian Masyarakat yang mengacu di negara Jepang.

Kompol Hadi Susanto dalam kesmpatan tersebut menyampaikan. “Betapa mulianya tugas seorang Bhabinkamtibmas karena bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan yang selalu siap siaga mendampingi warga masyarakat.” Tuturnya

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ciendera mata dari KOMPOL Hadi Susanto kepada AKP Subadi. (Dre)