JIB | Kabupaten Bekasi, – Guna mencegah gangguan kamtibmas anggota Unit Sabhara Polsek Cikarang AIPTU Hendro Permono dan BRIPKA Octafiyanto melakukan Patroli kewilayahan, di wilayah Hukum Polsek Cikarang. Selasa, (27/08/2019)

Dalam giat teresebut bertempat di Bank BCA Ruko Plaza Cikarang Jalan Kapten Sumantri Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Patroli kewilayahan tersebut guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukumnya, dalam giat tersebut anggota unit sabhara polsek Cikarang melakukan pemantauan perbankan, dan antisipasi 3C serta guantibmas lainnya.

Disamping itu juga angota unit sabhara polsek Cikarang menghimbau kepada juru parkir agar selalu waspada terhadap tindak pelaku kejahatan, agar supaya tercipta situasi yang aman di lingkungan Bank BCA dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut ā€œSaya sampaikan himbauan Kamtibmas kepada security dan juru parkir agar selalu waspada dan berhati-hati kepada siapa saja yang datang, jangan sekali sekali untuk melakukan pemadaman terhadap peralatan yang ada khususnya CCTV yang membantu kita untuk mengawasi lingkungan.ā€ Tutur AIPTU Hendro Permono

Dalam kegiatan pemantauan perbankan tersebut aman dan kondusif. (Dre)