JIB | Kabupaten Bekasi,- Pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 Pukul 18.30 Wib s/d Selesai. Berlangsung kegiatan Pengamanan Penertiban, Pengelolaan para Pedagang Kaki Lima dan Ananda tepatnya di Samping SGC Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini untuk menertibkan pedagang yang selama ini berjualan di sepanjang jalan Raya RE. Martadinata di sekitar lampu merah SGC, selain itu juga memberikan kelancaran bagi para pengguna jalan disekitar SGC.

Sebelum kegiatan pengamanan berlangsung dilakukan apel kesiap siagaan para petugas yang terlibat pengamanan di samping SGC yang terdiri dari Anggota polsek Cikarang dan BKO 45 orang, Satpol PP 6 orang, Hansip 7 orang, Pasar 60 orang, TNI 9 orang, Sabhara polres 30 orang, Lantas 6 orang, anggota Satpol PP, kepala UPTD dan anggotanya, Kadishub Bekasi dan Anggotanya. Dengan kekuatan 157 personil. Dipimpin Apel Kabag Ops AKBP Muryono.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Cikarang, Wakapolsek Cikarang, Danramil Cikarang, Camat Cikarang Utara. kegiatan tersebut, berjalan kondusif. (Dre)