JIB | Depok, – Ketua DPC SPN Depok Buya Ismail mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun pada tahun 2019 ini, sebagai momentum pemersatu bangsa agar semua komponen masyarakat bersatu.

“Pemilu 2019 sudah selesai, kini saatnya seluruh masyarakat Indonesia bersatu untuk kemajuan negara kita Indonesia,” kata Ketua DPC SPN Depok, (Sabtu,24/08/2019)

Sebagai bangsa yang besar dengan keanekaragaman suku bangsa dan bahasa, dia berharap semua persoalan yang selama ini terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan jalur musyawarah dan mufakat, sebagai simbol bahwa rakyat Indonesia mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan setiap persoalan.

Menurutnya, kemerdekaan Republik Indonesia harus terus dipertahankan dengan meningkatkan rasa cinta tanah air kepada generasi bangsa, dan diberikan pemahaman bahwa kemerdekaan yang selama ini diraih merupakan pengorbanan seluruh para pejuang dan masyarakat Indonesia yang merupakan pendahulu bangsa.

Mengajak seluruh elemen masyarakat,khususnya para pekerja untuk bisa menjadi inspirasi bagi generasi saat ini dan mendatang dengan merawat persatuan dan kesatuan demi terwujudnya situasi keamanan di Indonesia yang kondusif agar para investor tidak takut berinvestasi di Indonesia. (Dre)