JIB | Kab Bekasi,- Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Aiptu Murahman hadir dalam giat santunan anak yatim di Kampung Cibeber, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kamis, (29/08/2019)

sebanyak 40 anak yatim dari Yayasan
dari yayasan Daarul Qiroah di Kampung Cibeber Rt 02/04 Desa Simpangan, serta Sebanyak 32 anak di
Kampung Paponcol Rt 02/03 Desa Simpangan simpangan, dan 8 anak Kampung Paponcol Rt 02/03 Desa Simpangan. Giat santunan tersebut dipimpinan Kompol Suryat, SH.

Saat di konfirmasi oleh media Online Jurnalindonesiabaru.com, disela kegiatan santunan tersebut, Kompol Suryat. SH, menuturkan.

“Memberikan santunan anak yatim merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia. Seperti yang kita ketahui bahwa memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak adalah hak setiap manusia, apalagi bagi anak- anak. Dalam riwayat Rasulullah telah mencontohkan kepada umatnya untuk selalu mengasihi anak anak dengan memberikan hak-hak mereka secara wajar,” ujar Kompol Suryat

“Mari segenap warga desa kendawa untuk bersama-sama peduli akan yatim piatu. Semoga yang kita laksanakan pada hari ini akan mendapat balasan dari Allah SWT,” sambungnya
Nampak raut kegembiraan anak-anak yatim piatu yang mendapatkan santunan tersebut.
Bhabinkamtibmas Aiptu Murahman dalam kesempatanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungannya. (Dre)