JIB | Kab Bekasi,- Unit Sabhara Polsek Cikarang, Polres Metro Bekasi lakukan pelaksanaan gatur lalin di Pertigaan SMU Negri Cikarang 1 (Satu), Kampung Bonlap, Rt 01/05 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat, (30/08/2019)

Sesuai dengan perintah dan arahan langsung dari kapolsek Cikarang kompol Sujono. SH, yang mana kehadiran anggota polri harus selalu menjadi solusi bagi masyarakat terutama dalam hal kelancaran lalu lintas sehingga masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari merasakan dampak dari kerja polisi yaitu rasa rasa aman, nyaman dan lancar.

Pukul 06.00 WIB pada pagi tadi, Aipda Teddy Pangaribuan dan Brigadir Ari Wibowo melakukan pengaturan lalulintas dijalan raya Pilar-Sukatani, tepatnya didepan SMUN.1 Cikarang, bergabung dengan 2 (Dua) anggota Dishub.

“Sebagai pihak kepolisian, kami wajib memastikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, salah satunya dengan melakukan kegiatan gatur lalin guna mencegah adanya kemacetan yang sering terjadi di sore hari,” tutur Aipda Teddy Pangaribuan

Selain mengatur lalu lintas anggota Unit Sabhara juga membantu menyebrangkan jalan, bagi penguna jalan kaki baik itu warga masyarakat maupun anak sekolah.

Dalam kesempatan tersebut anggota Unit Sabhara juga memberikan himbauan kepada sopir angkutan agar tidak menurunkan dan menaikan penumpang sembarangan karena dapat menimbulkan kemacetan, serta memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm saat berkendara dan diberikan himbauan supaya tidak kebut kebutan dalam berkendara guna menjaga keselamatan jiwa dan menekan tingkat kecelakaan.

Dalam melakukan tugasnya situasi arus lalu lintas cukup meriah namun lancar dikendalikan. (Dre)