JIB | Kab Bekasi,- Polsek Cikarang setiap hari melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di Wilayah hukum Polsek Cikarang.

Seperti halnya pada hari Jum’at Tanggal 30 Agustus 2019 pada pukul 06.00 Wib di Jalan. RE. Martadinata, anggota Polsek Cikarang Aiptu Mualih melaksanakan pengaaturan lalu lintas dan melayani masyarakat lainya.

“Pada pagi hari banyak masyrakat yang berangkat beraktifitas baik anak sekolah berangkat sekolah, karyawan berangkat kerja dan aktifitas lainya,” ujar Aiptu Mualih

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam berlalu lintas, dengan kegiatan seperti ini masyarakat merasa senang dan bangga dilayani oleh Polisi,” warga Cikarang saudari Aminah saat di konfirmasi oleh Media Online jurnalindonesiabaru.com

Masih kata Aiptu Mualih “Jadi bukan hanya kendaraan yang lalu lalang saja yang menjadi perhatian, tetapi anak – anak sekolah yang akan menyebrangi jalan juga harus kita bantu karena ini juga adalah bagian dari tugas pelayanan dan tanggung jawab kepolisian,”

Menurut dia, hal ini harus dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab terkadang apabila tidak dibimbing anak-anak sekolah akan menyeberang sembarangan tanpa memperhatikan jalan di sekitarnya. (Dre)