JIB | Kab Bekasi,- Wakapolsek Cikarang AKP Triyono melakukan pengaturan giat Gatur lalu lintas pada pagi tadi, di depan Mapolsek Cikarang. Jumat, (30/08/2019)

Bersama dengan TNI dan petugas PT. KAI giat Gatur Lalin tersebut dilakukan di Depan Mapolsek Cikarang, dimana di depan Mapolsek Cikarang tersebut adalah perlintasan Kereta Api yang setiap saat ada kereta api melintas dan palang tertutup, sehingga dapat menimbulkan kemacetan.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Cikarang memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersabar dan hati-hati dalam melintasi perlintasan kereta api tersebut

Dari TNI juga hadir dalam pengaturan lalu lintas sebagai bentuk soliditas dan kekompakan TNI-POLRI.

Wakapolsek Cikarang AKP Triyono dalam kegiatan tersebut mengatakan. “Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi siswa siswi yang akan berangkat sekolah maupun pengguna jalan yang akan melakukan aktivitasnya di pagi hari, serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, ” tutur Wa kapolsek

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara, selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan karena kondisi padat hendaknya harus sabar dan patuhi petugas yang berada di lapangan.” Pungkasnya (Dre)