JIB|Kabupaten Bekasi,-Untuk kepentingan bersama dan pelayanan yang lebih baik terutama bagi warga Cibarusah dan sejak terpilih menjadi Kepala Desa Cibarusah Kota pada Tahun yang lalu untuk periode 2018-2024. Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota melakukan langkah-langkah yang patut di dukung serta di apresiasikan dan dengan terpilihnya beliau jadi Kepala Desa di Cibarusah Kota banyak perubahan yang di lakukan oleh Iwan.

Seperti pembangunan Desa Cibarusah Kota, realisasi mobil ambulance untuk pelayanan atau keperluan warga Cibarusah, pembangunan jalan lingkungan serta yang lainya.

Dan tidak di situ saja Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota dalam bersilaturahim dengan warganya sangat santun dan di tambah lagi sangat bijak dalam penyampaian keinginan warga dalam pembangunan infrastruktur serta bijak dalam menyelesaikan masalah baik dengan staff, RT, RW, Kadus dan warganya.

Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com, Rabu (03/09/19) di ruangan kantor Desa Cibarusah Kota mengatakan kami sebagai Kepala Desa di Cibarusah Kota sangat mengutamakan kepentingan warga kami, dan hampir setiap jam kerja atau jika perlu sampai sore kami masih berada di Desa untuk membantu pelayanan warga Cibarusah yang di bantu oleh para staff kami.

“Dan seperti yang anda lihat, kami masih ada di sini yang kebetulan kedatangan tamu Bhabinsa Cibarusah Kota yang baru” Ungkapnya.

Tambahnya Iwan, mengenai infrastruktur yang kami realisasikan di Desa Cibarusah Kota, merupakan komitmen kami saat terpilih jadi Kepala Desa serta tak lepas do’a pada Alloh SWT berikut dukungan dan restu warga Cibarusah untuk memimpin Desa Cibarusah Kota.

“Mudah-mudahan untuk infrastruktur yang sedang kami realisasikan untuk kepentingan warga Cibarusah akan terus kami genjot ke tiap Kampung dan kami sangat berharap dalam infrastruktur bisa terealisasikan untuk warga Cibarusah sehingga kedepannya Desa Cibarusah Kota menjadi lebih baik lagi dan SDMnya unggul di segala bidang” Tutupnya.(Endang/Dedi)