JIB | Cikarang Utara, Kab Bekasi- Hari yang sangat berharga dan istimewa bagi para Dewan Kabupaten Bekasi yang di lantik menjadi Dewan depinitif.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji, sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih Kabupaten Bekasi masa bakti 2019-2024.

Dari 50 Anggota Dewan Baru tersebut diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cikarang, I Putu Gede Astawa di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, plaza pemda Bekasi Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis (05/09/2019).

Bedanya dengan Dewan ddr.Asep Supria Atmaja dari partai Golkar Dewan Pemilihan (Dapil) 6 di antaranya Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia pada hari ini juga mengadakan syukuran dan selamat sukses menjadi dewan Kabupaten bekasi.

Dalam acara di kediamanya di perumahan Bumi Citra Lestari (BCL), Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara, di sambut meriah oleh relawannya dan masyarakat, bukan hanya itu saja tetapi dalam acara tersebut di berikan siraman rohani oleh pencaramah, agar bisa mengemban amanah masyarakat bisa berjalan lancar dan sukses demi masyarakat Bekasi yang lebih baik sesuai motto Kabupaten Bekasi “Bekasi Baru Bekasi Bersih”.

Dr. Asep suria Atmaja dalam sambutannya mengatakan Kesuksesan saya bukan kesuksesan pribadi, tapi semua ini kemenangan kita bersama, selama 2 tahun saya mengarungi dunia politik dan 2 tahun di 7 tempat, dua tahun saya pula 1000 titik, Alhamdulillah hasil memuaskan yaitu 17 ribu suara, ini adalah berkat kepercayaan masyarakat kepada saya, sehingga hari ini saya di lantik menjadi Dewan.

“Saya sangat berterima kasih yang amat sangat kepada relawan dan masyarakat yang mau bekerja siang malam selama 5 tahun terus di dukung dan hasilnya sangat memuaskan” ungkapnya kepada wartawan jurnal Indonesia baru di kediamannya.

Tambahnya, hari ini pelantikan saya dan acara di kediaman saya yaitu acara siraman rohani semoga dengan acara ini kita bisa di berikan kesehatan dan kesabaran, satu lagi semoga dalam menjalan tugas sebagai dewan Kabupaten Bekasi bisa amanah kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. (Endang)