JIB | Tambun Selatan, Kab Bekasi- Acara Deklarasi dan dukungan kepada Drs. Dadan Setiawan MM Cawabup Bekasi sisa masa periode tahun 2017 s/d 2022 di halaman gedung juang tambun. Jum’at (06/09/2019).

Dengan demikian acara tersebut di hadiri oleh ormas dan LSM se-Kabupaten Bekasi salah satunya GMB, BPKB, LPKPK, KPMP, KOMPAK, SINGA EKASI, PK-SPB, LPM, KOSGORO dan lain-lain, toko masyarakat, toko sejarah Bekasi, menyaksikan acara Deklarasi dan dukungan kepada Drs Dadan Setiawan MM menjadi Wakil Bekasi.

Ketua panita acara Deklarasi dukungan kepada Drs.Dadan Setiawan MM Cawabup Bekasi, Taufik mengatakan Alhamdulillah acara ini berjalan lancar tidak ada kendala apapun, semoga dukungan dari beberapa elemen-elemen bisa terkabul untuk mendukung DS di kanca Cawabup Bekasi periode 2017 s/d 2022,

“Deklarasi dan Pengukuhan ormas se-Kabupaten Bekasi mendukung Sepenuhnya kepada cawabup Bekasi untuk menjadi Wakil Bupati yang amanah dan membawa martabat Bekasi di daerah lain.” Jelasnya.

Drs. Dadan Setiawan MM Cawabup Bekasi kepada media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan Ds mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen masyarakat, toko masyarakat, dan ormas yang tergabung di Aliansi Ormas Bekasi (AOB), semoga dengan adanya acara ini menjadi momentum untuk membawa DS menjadi Cawagub Bekasi periode 2017 s/d 2022.

“Semua ini kita serahkan kepada Allah SWT, semoga niat kami terkabulkan untuk membangun Bekasi yang lebih baik lagi dari segi Infrastruktur, sosial, pendidikan, Ekonomi dan Kemiskinan” Ungkapnya.

Masih kata DS sebutan sehari-hari. Bukan hanya itu saja tatanan pemerintahan Kabupaten Bekasi perlu di tata agar sinergitas tertata dengan rapi dan sempurna dengan kebijakan yang adil dan matang untuk menata pemerintahan agar berwibawa dan bermartabat.

“DS berharap apapun kebijakan dalam pemerintahan, muatannya hak-hak rakyat terpenuhi. Serta membawa Kabupaten Bekasi menjadi Kabupaten terunggul SDM nya dan kualitas hidupnya.” Harap DS kepada Jurnalindonesiabaru.com saat di wawancarai di acara Deklarasi.

Dadan Setiawan yang akrab di panggil DS mengatakan agar warga Bekasi bermaslahat Sehingga warga Bekasi merasa dihatinya, tenang, nyaman dan adil sesuai proporsional dan Bekasi diharuskan memiliki *icon Daerah* yang dikenal nasional maupun regional. (Red)