JIB | Cikarang timur, Bekasi, – Ditemukan oleh bapak Astono yang bertempat tinggal di perum Graha Asri jalan Cisanggiri 1B Q3/ 21 Desa Jatireja, kecamatan Cikarang timur, kabupaten Bekasi. Jum’at, (06/09/2019)

Kemudian bersama warga pa Astono membawa ibu tersebut ke Polsek Cikarang timur. Sekitar pukul 22.30 WIB Kaspk III Aiptu Abdul Mutholib telah menerima penyerahan dari warga masyarakat yang telah menemukan seorang Ibu-ibu tersebut

Di ketahui bernama Lestari yang beralamatkan di Bendungan Jago Jalan Taruna GG III RT 003/003 No.6 Serdang Kemayoran Jakarta pusat, kemudian anggota Polsek Cikarang timur Panit 3 Sabhara Aiptu Supriyatno menghubungi keluarga Aiptu Supriyatno yang berdekatan dengan alamat ibu lestari.

Pada hari Sabtu paginya tanggal 07 September 2019 sekitar jam 07.00 pagi keluarga ibu lestari yang tepatnya adik kandungnya bapak Haryanto menjemput kakaknya yang hilang itu.
Kepada Kapolsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi bapak Haryanto mengucapkan terimakasih.

“Saya atas nama keluarga dan pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolsek Bapak Sumarjan dan anggota Polsek Cikarang timur yang telah menemukan dan memfasilitasi pertemuan saya bersama kakak saya ibu lestari yang telah meninggalkan rumah sudah berhari-hari. Dan ditemukan di sekitar wilayah polsek cikarang timur,” ucap Bapak Haryanto.

Dan pada kesempatan ini bapak Kapolsek Cikarang timur polres metro Bekasi Kompol Sumarjan menghimbau/berpesan kepada keluarga agar keluarga menjaga dengan sebaik-baiknya menjaga Dan jangan sampai menghilang lagi

“Mohon Pa Haryanto dan keluarga besar bisa menjaga ibu lestari dengan sebaik baiknya dan jangan sampai hilang dari rumah untuk kali kedua,” ucap Kapolsek Kompol Sumarjan.

Tepat pukul 09.00 WIB selesai acara penyerahan ibu lestari dibawa pulang oleh keluarga besarnya. (Dre)