JIB | Kab Bekasi,- Unit Patroli Sabhara Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi Alfamart/Indomaret yang buka 24 jam. Sabtu, (07/09/2019)

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut bertempat di Jalan Pantura Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi

Mengingat jam rawan kejahatan melaksanakan Bluepatrol pemantauan di Jalur Pantura Jalan Urip Simoharjo tepatnya di Indomart Lemahabang Desa Waluya dengan patrol mobile Bluepatrol dan menyalakan rotator preventif menggurungkan niat pelaku kejahatan antisipasi ekor ganjil dan 3C. Curas, Curat dan Curanmor serta kejahatan jalanan.

Dalam giat KKYD tersebut Aiptu Hendro. P bersama Bripka Octafiyanto. W, melakukan dialogis (Bincang – bincang) dengan petugas toko dan parkiran, serta memberikan himbauan kamtibmas dan agar selalu waspada mengingat sudah mulai menyepi dan jam rawan kejahatan, pengecekan fungsional CCTV karena dapat membantu pihak Kepolisian dalam pengungkapan bila terjadi kejahatan.

Aiptu Hendro. P mengatakan. “Karyawan Indomaret juga diminta untuk peduli terhadap para pengunjung yang membawa kendaraan terutama sepeda motor agar selalu diingatkan untuk mengunci kendaraanya dengan maksud untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan,” tuturnya

“Dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan para karyawan Alfamart/Indomaret khususnya yang buka 24 jam memiliki rasa tangung tajawab atas keamanan lingkungan kerjanya serta kedatangan unit patroli dari Kepolisian juga dapat memberikan rasa aman bagi mereka sendiri maupun bagi para pengunjung.” Pungkasnya (Dre)