JIB | Kab Bekasi,- Telah ditemukan seorang laki-laki tua tak bernyawa di Kalimalang Kampung Kamurang Desa Pasir sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Sabtu, (07/09/2019)

Diketahui laki-laki tua tersebut bernama Tolok (67) alamat Jalan Inspeksi Kalimalang Kampung Kamurang Rt. 04/02 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Menurut saksi-saksi. H. Turkin (50) dan Jaliong (60). Kejadian musibah naas tersebut berawal saat korban akan buang air kecil dipinggir sungai kalimalang, lalu korban terpeleset jatuh kedalam sungai air kalimalang.

Saksi yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban, dan selanjutnya membawa pulang korban ke rumahnya, namun sesampainya dirumah korban, diketahui korban sudah meninggal dunia.

“Korban yang sedang menderita sakit akan buang air kecil dipinggir kalimalang dan terpeleset jatuh kedalam air kalimalang.” Ujar H. Turkin

Piket fungsi Polsek Cikarang Selatan pimp Padal Iptu Kliwon setelah mendapati laporan dari warga bergegas menuju TKP untuk melakukan cek TKP penemuan mayat dan melakukan pemeriksaan kondisi jenazah. Dan selanjutnya meminta keterangan dari saksi saksi.

Itu Kliwon membenarkan adanya musibah naas yang menimpa seorang Kakek Tolok tersebut.

“Kami mendapatkan laporan dari warga pukul 15.30 WIB, lalu kami bergegas menuju TKP untuk melakukan olah TKP serta melakukan pemeriksaan kondisi jenazah dan selanjutnya mencari saksi-saksi untuk dimintai keterangan,” ujar Iptu Kliwon

Sambungnya. “Hasil dari cek TKP dan pemeriksaan tubuh korban, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.” Terangnya

Sementara dalam kejadian tersebut pihak dari Keluarga korban menolak untuk autopsi karena menganggap peristiwa itu murni musibah. Pungkas Iptu Kliwon (Dre)