JIB | Kab Bekasi,- Guna memberikan keterampilan kerja kepada warganya, Pemdes Ciantara, Kecamatan Cikalarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Dari program pemberdayan dengan memberikan kursus menjahit untuk meningkatkan tarah hidup yang lebih baik. Rabu, (11/09/2019)

Saat memberikan sambutanya Kepala Desa Ciantra Inta mengatakan. “Saya banyak terimakasih kapada ibu-ibu yang telah mau hadir dalam bimbingan menjahit ini, saya berharap bila warga sudah bisa menjahit otomatis bisa menambah penghasilanya dengan membuat jaitan, atau bekerjasama dengan PT. untuk membuaat seragam atau majun dan seragam sekolahan sehingga dengan sendirinya perekonomian warga akan bertambah,” terang inta.

Masih lanjut inta ‚ÄúPembelian mesin jait ini bersumber dari dana desa, mungkin selain mesin jahit nanti kita akan coba ke pemberdayaan yang lain.” Terangnya.

Sementara Banem salah satu perserta pemberdayaan atau khurus jahit menuturkan. “Sangat banyak terimakasih kepala desa dan staff desa khususnya kepala desa Ciantara yang telah mau memberikan mesin jahit dan khurus menjahit jahit ‘ guna meningkatkan kesejahtran warganya.” ujarnya (Dede/Dre)