JIB | Kabupaten Bekasi,- Pelantikan anggota Dewan di Kabupaten Bekasi dilaksanakan pada hari Kamis 05 September 2019 yang lalu, dari tiap Dapil di perkirakan berjumlah 50 orang Dewan yang terdiri dari beberapa partai pengusung yang menjadi Anggota DPRD untuk periode 2019-2024.

Dari sekian Dewan yang di lantik ada putra Daerah yang berasal dari Cilangkara yaitu Haji Bodin dari partai GERINDRA. dengan di lantiknya Haji Bodin menjadi Anggota DPRD di Kabupaten Bekasi menjadi langkah baru dan masa depan untuk Masyarakat di Dapil satu dan khususnya warga Cilangkara.

“Mudah-mudahan dengan adanya Haji Bodin duduk di kursi DPRD di Kabupaten Bekasi akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam segala bidang dan sekaligus penyambung lidah untuk aspirasi Masyarakat sekitarnya.” Tutur Dedi

“Dan saatnya putra asli Cilangkara untuk bersama membangun dan memajukan Daerahnya sendiri, serta ke depan SDM nya lebih baik lagi dan unggul di segala bidang.” imbuhnya

“Masyarakat berharap harus tetap mengedepankan kejujuran dan memiliki sikap yang profesional, yang selalu memikirkan kepentingan masyarakat. Pendekatan kepada masyarakat merupakan cara efektif untuk meraih simpati masyarakat karena akan terjalin komunikasi yang efektif antara Anggota Dewan dengan masyarakat.” Pungkasnya (Dre/Dede/Dedi)