JIB | Kab Bekasi,- Guna mecegah terjadinya tindak pidana diwilayah hukumnya. Unit Sabhara Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi melaksanakan giat rutin Patroli kewilayahan. Kamis, (12/09/2019)

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono.SH, terus mengintruksikan jajarannya untuk giat melaksanakan rutin Patroli kewilayahan diwilayah hukumnya. Sesuai instruksi dari atasannya Aipda Teddy Pangaribuan, Bripka Cecep, Brigadir Ari Wibowo, pada siang ini pukul 12.30 WIB melaksanakan giat patroli sekitar ruko perbankkan dan pantau aktivitas pengunjung, perparkiran, serta antisifasi guantibmas dan ekor tiga dan kejahatan lainnya.

Bertempat di Jalan Re Martadinata kampung Teleng, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pada giat kesempatan patroli tersebut Aipda Teddy Pangaribuan memberikan himbauan kepada petugas parkir yang berada diwilayah perbankkan. “Agar selalu waspada dan berhati-hati dalam mengawasi barang yang ditipkan maupun orang yang berlalu lalang, jika ada yang mencurigakan jangan segan-segan untuk bertanya atau menegur,” jelas Aipda Teddy

Selain memberikan himbauan kepada juru parkir, anggota kepolisian polsek Cikarang juga memberikan himbauan kepada satpam bank untuk lebih waspada serta hati-hati dalam bertugas dan agar segera melaporkan/menginformasikan kepada Polsek bilamana ada nasabah/orang dan barang/benda yang mencurigakan.

Saat dikonfrmasi oleh media online Jurnalindonesiabaru.com ditempat terpisah Kapolsek Cikarang mengatakan. “Dengan kehadiran polisi dilapangan maka kesemptan orang untuk berbuat jahat akan dapat dicegah atau diminimalisir,”Jelas Kompol Sujono

“Kejahatan bisa terjadi apabila adanya niat dan kesempatan , nah Patroli ini adalah tugas kami untuk berusaha meniadakan kesempatan tersebut sehingga tidak terjadi kejahatan. Sehingga wilayah hukum Polsek Cikarang aman dan kondusif,” Ungkap Kapolsek (DRe)