JIB|Kabupaten Bekasi,- Walaupun di Wilayah Cibarusah dan sekitarnya diguyur hujan pada hari kemarin, namun BPBD Kabupaten Bekasi masih tetap sigap dalam menghadapi bencana kekeringan yakni seperti memberikan pendistribusian air bersih kepada warga Kampung Limo Rt 001/03 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Pendistribusian air bersih pada warga Kampung Limo tersebut di bantu oleh Bripka Kamaludin Bimaspol Cibarusah Jaya (Polsek Cibarusah) dan Pelda Edi Santoso Bhabinsa Cibarusah Jaya (Koramil 09 Cibarusah, kegiatan tersebut dilakukan pada Hari Jumat (13/09/19)

Endang warga setempat saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan. “Walaupun hujan sudah turun di waktu hari kemarin, namun kebutuhan air bersih warga di Kampung Limo sangat di perlukan sekali dan kami sebagai warga di sini sangat mengapresiasi kesiap siagaan BPBD Kabupaten Bekasi dalam menanggulangi bencana kekeringan,”

Lebih lanjut masih kata Endang. “Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada Bripka Kamaludin Bimaspol Cibarusah Jaya dan Pelda Edi Santoso yang turut membantu atas sumbangsih dan bantuannya pada warga Kampung Limo.” Pungkasnya.(Dedi/Dre)