JIB | Kab Bekasi,- Unit Patroli Satuan Sabhara Kepolisian Polsek Cikarang melaksanakan giat pengaturan jalan serta pantau kepulangan pelajar saat pulangnya anak sekolah. Jumat, (13/09/2019)

Dari pantauan Jurnalindonesiabaru.com di lapangan, anak-anak sekolah itu begitu gembira dengan kedatangan personil yang melaksanakan Patroli itu, bahkan anak-anak itu juga terlihat senang saat diseberangkan di jalan, bahkan mereka mengucapkan terima kasih saat diantarkan pulang sekolah.

Bripka David bersama Bripka Asep Murod Perdata giat kali ini melakukan patroli di Jalur Pantura Lemah Abang sampai jalan layang Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan giat patroli Unit Sabhara juga memberikan pesan kepada pelajar yang melintas agar para pelajar saat selesai pulang sekolah agar kembali kerumah masing-masing dan tidak nongkrong guna antisipasi aksi tawuran antar pelajar

Dalam giatnya Bripka David mengatakan / memberikan pesan kepada pelajar. “Hindari TAWURAN dan NARKOBA karena dapat merusak moral dan masa depan Pelajar, serta belajarlah dengan sungguh-sungguh sebagai bekal masa depan.” Ucapnya (Dre)