JIB|Cibarusah, Kabupaten Bekasi,-Untuk menanggulangi bencana kekeringan yang telah terjadi, pada umumnya di Kabupaten Bekasi. dan kejadian tersebut mulai menyebar ke beberapa Kecamatan dan Desa yang berada di Kabupaten Bekasi.

dengan melalui bakti sosial pengiriman air bersih di lakukan di wilayah Kecamatan Cibarusah dan air bersih tersebut di sebar ke beberapa Desa yang membutuhkan dan pengiriman air bersih pada Masyarakat Kecamatan Cibarusah yang di bantu oleh Polsek Cibarusah Akp. Sukarman (Kapolsek Cibarusah) dan Iptu. Kadarusman SH. (Wakapolsek Cibarusah) terjun langsung dalam baksos tersebut yang di laksanakan pada Jum’at (20/09/19).

Akp. Sukarman Kapolsek Cibarusah saat di konfirmasi media online Jurnalindonesiabaru.com mengenai kegiatan tersebut mengatakan, mudah-mudahan dengan baksos bantuan air bersih untuk Masyarakat Cibarusah dari Mia Eldabo Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Demokrat Dapil 6 (Enam).

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan tersebut yang di berikan olehnya dalam bantuan air bersih untuk Masyarakat Cibarusah pada hari ini. Semoga dengan baksos yang di lakukan oleh Dewan tersebut dalam bencana kemarau dan krisis air bersih yang terjadi pada umumnya di Kabupaten Bekasi dan termasuk di Kecamatan Cibarusah yang telah terkena dampaknya hingga menyebar ke berbagai Desa” Ujarnya.

Mudah-mudahan dengan baksos bantuan air bersih yang di lakukan oleh Mia Eldabo di Kecamatan Cibarusah yang rencananya bantuan air bersih kurang lebihnya akan di kirim sekitar 10 mobil.

Dan semoga dengan baksos yang di lakukan oleh Dewan tersebut di ikuti pula oleh para Dewan yang lain di Kabupaten Bekasi, untuk berempati membantu pengiriman air bersih dalam menanggulangi musim kemarau.

Baksos bantuan air bersih untuk Masyarakat Bekasi di lakukan di wilayah Kecamatan Cibarusah dari Mia Eldabo S. Tr Keb. Anggota DPRD Dapil 6 (Enam) dari partai Demokrat. (Dedy/Endang).