JIB | Serang Baru, Kab Bekasi- Warga Kampung Cikarang Poncol RT 14, Desa Jaya Sampurna Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, sangat antusis dan gembira dengan adanya pembangun jalan lingkungan, yang sangat di harapkan oleh warga setempat, Jum’at (20/09/2019).

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Jaya sampurna Suhendi mengatakan, saya selaku ketua TPKA sangat berharap setiap permintaan warga untuk jalanya di coor kita laksankan sehingga lingkungan atau jalan di sekitar tidak becek lagi bila musim hujan.

“Sehingga perekonomian warga bisa meningkat, bukan hanya itu tetapi akses jalan dan infrastruktur berkembang cepat sehingga bisa di rasakan warga” ujar suhendi.

Lanjut, Suhendi pembangunan jalan lingkungam ini bersumber dari dana APBN dengan nilai anggran sekitar 97 juta, dan untuk tahap sekarang kita membangun jaling dan TPT.” Pungkasnya.

Di tempat terpisah RT 14/01 Yadi mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada kepala Desa Jaya Sampurna yang telah mau melaksanakan pengecoran di Rt saya, karena sudah lama ingin di cor, akhirnya terlaksana, karena bila musim hujan sangat licin, sehingga motor tidak bisa lewat sangat menyusahkan warga.

“Tetapi Alhamdulillah sudah di cor jalan lingkungan sehingga bisa memuhdahkan pengguna jalan bagi warga kami” punkasnya. (dede)