JIB|Kabupaten Bekasi,-Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan gerakan pungut sampah pada Sabtu (21/09/19) di beberapa tempat di wilayah Desa Sirnajati.

Kegiatan tersebut di ikuti pula oleh H. Ridwan Sunarya Kepala Desa Sirnajati, Aiptu. Asep Djuarsa Bhabinkamtibmas Sirnajati (Polsek Cibarusah), Sertu. Endang Nugeraha Bhabinsa Sirnajati (Koramil 09 Cibarusah, Staf Desa, RT, RW dan kadus serta warga setempat.

H. Ridwan Sunarya Kepala Desa Sirnajati pada media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan mudah-mudahan dengan di adakan kegiatan menyambut hari pungut sampah sedunia atau memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, yang di laksanakan di lingkungan rumah warga dan sekitarnya.

“Kami sebagai Kepala Desa Sirnajati harus memberikan contoh yang baik pada warganya, dan dengan kegiatan yang seperti ini kesadaran untuk berprilaku sadar terhadap bersih lingkungan selalu di jaga oleh para warga kami di Sirnajati ini.” Ungkapnya.

Masih kata Ridwan, Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Sirnajati, Bhabinsa, staff Desa, RT, RW dan kadus serta warga.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan tersebut yang di laksanakan pada hari ini, kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan selalu di jaga oleh warga kami” Tutupnya. (Dedi/Endang)