JIB | Kab Bekasi,- Bhabinkamtibmas Desa Karangmukti Polsek Cikarang Bripka. RA.M Ramadhan melakukan giat DDS (Dor to Dor Sistem)/Kunjungan Silaturahmi dengan tokoh pemuda Karangtaruna Desa Karangmukti. Minggu, (06/10/2019)

Bertempat di Kampung Jarakosta Rt.03/03 Desa Karangmukti Kecamatan Karang bahagia, Kabupaten Bekasi.

Dikesempatan tersebut Bhabinktibmas Polsek Cikarang Bripka. RA.M Ramadhan pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada Karangtaruna agar Karangtaruna menjadi contoh yang baik dalam bermasyarakat dan bersosmed, jangan terprovokasi menyikapi info-info yang berkembang akhir-akhir ini.

Selain itu Bripka. RA.M Ramadhan juga menyampaikan pesan kepada para pemuda desa karangmukti untuk tidak ikut Unras, dan serta membantu Bhabinkamtibmas untuk memantau pemuda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, menjaga kamtibmas dan menangkal paham radikalisme.

Hal tersebutlah yang disampaikan pada warga oleh Bripka RA.M Ramadhan, saat pelaksanaan giat DDS sebagai upaya menciptakan situasi damai dan kondusif di desa Mekarmukti Kecamatan.

“Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang kepada para tokoh masyarakat dan warganya,” ujar Bripka RA.M Ramadhan

“Ini saya lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi kepada Karangtaruna serta tokoh pemuda dan warga, dengan menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas diwilayah binaannya,” imbuhnya

Dirinya juga berharap dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Pungkasnya (Dre)