JIB | Kab Bekasi,- Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lemah Abang keluhkan pasokan air yang mengalir ke Perumahan Puri Mutiara Indah Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, karena pasokan air yang mengalir sangat keruh. Senin, (07/10/2019)

Sejak dua hari yang lalu pasokan air dari (PDAM) Lemah Abang yang mengalir berwarna keruh kecoklatan, selain pasokan air yang sangat keruh setiap harinya dimana saat pagi hari dan sore hari pasokan air nya tersendat (Mengucur Kecil)

Salah satu pelanggan PDAM yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan. “Sa‎ya mengalami air keruh saat mau mandi pagi, air yang mengalir dari kran sangatlah keruh dan berwarna kecoklatan untuk mandi dan gosok gigi pun air tersebut sangatlah tidak layak.” Paparnya

Menurutnya pihak PDAM harus meningkatkan pelayanan terhadap konsumen karena yang utama itu adalah kualitas pelayanan.

Sambungnya,”Karena air bersih adalah kebutuhan wajib karena air yang tercemar menimbulkan berbagai macam penyakit.” Ucapnya

Dirinya memang belum sampai melangkah melapor ke Kantor PDAM dan hanya berharap kondisi ini cepat teratasi. Dan untuk kedepannya agar tidak ada lagi pasokan air keruh yang mengalir. Pungkasnya (Dre)