JIB | Cikarang Utara- Pagi tadi tepatnya di hari minggu tanggal (20/10/2019), di kampung pintu air tujuh RT 03/02 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Calkades Suparman telah mengirimkan air bersih kepada masyarakat setempat demi memenuhi kebutuhannya, agar pasokan air bersih tersebut bisa di bagi-bagi rata.

Dengan demikian pengiriman air bersih tersebut di sambut masyarakat dengan gembira ria dan rasa bahagia karena ada yang mendatangkan air bersih yang selama ini di nanti masyarakat setempat.

Pengiriman air bersih juga langsung di kawal oleh calon kepala Desa Karang Raharja H. Suparman yang di dampingin oleh Tim HRB (Haji Ray Bersatu).

Calon Kepala Desa Karang Raharja H. Suparman kepada Jurnalindonesiabaru.com mengatakan Alhamdulillah saya bisa berbagi kepada masyarakat pintu air tujuh RT 03/02 yang membutuhkan air bersih karena berbulan-bulan krisis air bersih sehingga masyarakat sangat membutuhkan dan alhamdulillah di sambut meriah masyarakat setempat.

“Yang terpenting adalah masalah MCK dan sarana olahraga serta sarana ibadah, saya akan lebih perhatikan lagi dan saya utamakan
itu, dan ini janji politik saya kepada masyarakat Desa Karang Raharja yang lebih baik lagi Ungkapnya.

H. Suparman yang biasa di panggil Ray ini menjelaskan khusus masyarakat pintu air tujuh RT 03/02 Desa Karang Raharja, minta di bantu buat MCK tepatnya di Majlisnya Ustad ambon.

“Rencana bulan depan saya mau pasang Jetpam di wilayah RT 03/02 agar kebutuhan air bersih tepenuhi sehingga masyarakat tidak lagi, membeli air bersih dengan galon dan lain-lain, bukan hanya itu setidaknya buat ibadah saya secara Horisontal dan Vertikal kepada Allah SWT Aamiin.” Jelas Ray.

H. Suparman berharap. Jika saya menjadi kepala desa karang raharja, saya akan lebih memperhatikan kesejahteraan seluruh warga demi kemaslahatan bersama.

Tempat terpisah Ustad Ambon mengatakan saya sangat berterimakasih banyak kepada Calon Kepala Desa yang sudah membantu air bersih kepada jamaah kami dan masyarakat setempat semoga apa yang di niatkan di kabulkan oleh Allah.

“Setidaknya sudah terbantu buat warga sekitar karena warga situ kesulitan air bersih
bahkan sempet minta ke pak Eka waktu jadi wakil Bupati minta di buatkan MCK, cuma ga di perhatikan sama sekali, saya berharap dengan adanya Calkades Karang Raharja Bapak H. Suparman Alhamdulillah bulan depan sudah bisa di laksanakan pembangunan MCK buat masyarakat RT 03/02” Imbuhnya. (Red)