JIB | Indramayu,- Menjelang detik-detik pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Ketua paguyuban Pondok Pesantren Kabupaten Indramayu KH Amani Luthfi menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga negara Indonesia dan Khususnya yang ada di Kabupaten Indramayu untuk menciptakan Kondusifitas untuk menjaga Negri ini. Minggu, (20/10/2019)

Melalui proses yang panjang pesta demokrasi pemilu 2019 kini sebentar lagi kita akan bersama-sama mengikuti momentum besar itu, yaitu pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga negara Indonesia khususnya yang ada di kabupaten Indramayu untuk terus menjaga kondusifitas keamanan. Karena keamanan dan kenyamanan adalah milik kita bersama,” tutur KH Amani Luthfi

Lebih lanjut beliau mengatakan. “Mari kita mengajak kita semua khususnya umat Islam dan seluruh warga negara, bahwa betapapun tindak anarkisme, kekerasan, terorisme dan kejahatan lainnya menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjaga Negri ini,”terangnya

“Maka dari itu mari kita bersama-sama terus memelihara dan menjaga kedamaian, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan, apalagi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih sudah diambang pintu. Mari bersama kita jaga kondusifitas kota kita,” pungkas KH. Amani Luthfi (Dre)