JIB | Kabupaten Bekasi,- Guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih untuk masa periode 2019-2024, pada pagi tadi di lakukan apel siaga gabungan di halaman kantor Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Minggu, (20/10/2019)

Dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Ir.H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin di gedung DPR RI di Jakarta, apel gabungan siaga tersebut dihadiri. AKP Sukarman Kapolsek Cibarusah, Kapten CZI. Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah, Satpol PP Cibarusah, Ade Guniwa Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Karang Taruna Desa, Linmas Cibarusah, GMBI, LMP, BPKB, serta Tokoh Masyarakat Cibarusah.

Dalam kegiatan apel gabungan yang dipimpinya, Akp Sukarman mengatakan. kegiatan apel merupakan bentuk kesiapan dalam pengamanan sampai di wilayah terhadap gangguan yang ingin membuat rusuh maupun upaya penggagalan adanya pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesian terpilih dalam pemilu kemarin.

Lanjut masih kata AKP. Sukarman. Kami sangat berharap agar seluruh element Masyarakat Cibarusah dan sekitarnya agar terus selalu menjaga kondusifitas ketertiban dan keamanan diwilayahnya, tukas Kapolsek

“Dan kami sangat berharap saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih berjalan dengan baik dan lancar sampai akhir pelantikan,” imbuh, AKP. Sukarman Kapolsek Cibarusah

Setelah melaksanakan Apel kesiapsiagaan dilanjutakan dengan Patroli skala besar gabungan TNI-POLRI -Satpol PP dalam rangka sosial kontrol antisipasi kamtibmas dengan Patroli keliling wilayah. (Dedi/ Dre/ Endang)