JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka pelantikan Ketua Karang Taruna dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi untuk masa periode 2019-2024. Pelantikan tersebut di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Cibarusah. Minggu, (27/10/2019)

Camat Kecamatan Cibarusah Enop Can.SH, SMi, Mardani.SE perwakilan Dinsos Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Staff Kecamatan Cibarusah dr. Adi Nalapraya Kepala Puskesmas Cibarusah, AKP. Sukarman Kapolsek Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah H.BN.Holik Kodratuloh DPRD Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Staff Desa Cibarusah Kota, Ketua Karang Taruna Setu, Gunawan Ketua Gema Tara Bekasi, Pengurus Karang Taruna Desa, Para pengurus PP,KNPI,LMP,BPPKB,GMBI, serta tamu undangan hadir dalam acara.

Ahmad Taufik Karang Taruna Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan.

“Alhamdulillah pada pelantikan Ketua dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi untuk masa periode 2019-2024 pada hari ini bisa terlaksana, dan kami ucapkan terimakasih pada pemerintah Kecamatan Cibarusah yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan ini dan tak lupa kami ucapkan pada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada hari ini, seperti Enop Can Camat Cibarusah, AKP Sukarman Kapolsek Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah dan BN.Holik Aggota DPRD Kabupaten Bekasi dan seluruh ormas di wilayah Kecamatan Cibarusah serta para tamu undangan,” ujarnya

Sambungnya. “Dengan pelantikan ini sekaligus sebagai momentum kebangkitan pemuda Cibarusah yang inovatif terampil, agamis dan intelektual,”

Ahmad menambahkan. Karang taruna adalah sebagai kepanjangan tangan pemerintah dalam pemberdayaan kepemudaan dalam berbagai hal inovasi dan kreatifitas pembangunan dan kami sangat berharap agar pemerintah setempat untuk bekerjasama dengan karang taruna dalam berbagai hal kegiatan Musyawarah seperti rapat minggon dan musrembang Desa maupun Kecamatan, tuturnya

“Karang taruna juga punya landasan kuat yang telah di atur dalam kementrian sosial dan kami sangat berharap agar karang taruna dan kepemudaan dengan pemerintahan setempat untuk selalu bersinergi di berbagai hal pembangunan untuk mendukung Kabupaten Bekasi ke depannya agar lebih baik lagi serta untuk Indonesia maju,” pungkasnya

Sementara Ade Guniwa selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah menuturkan. Kami sangat berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan karang taruna di wilayah Kecamatan Cibarusah yang telah membantu pelaksanaan pelantikan dan tak lupa kami ucapkan pada H. BN Holik Kodratuloh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang telah menghadiri pelantikan karang taruna Kecamatan Cibarusah.

“Serta atas kehadiran Ahmad Taufik selaku Karang Taruna Kabupaten Bekasi beserta rombongan dan Kapolsek Cibarusah, dr. Adi Kepala Puskesmas Cibarusah seluruh rekan-rekan ormas Wilayah Kecamatan di antaranya PP,KNPI,GMBI,BPPKB,LMP dan seluruh tamu undangan. Dengan di lantikannya karang taruna Kecamatan Cibarusah jadikan momentum kebangkitan pemuda Cibarusah yang inovatif terampil, agamis dan intelektual dalam berbagai hal untuk memajukan Cibarusah dalam berbagai hal pembangunan di segala sektor dan ke depan Kabupaten Bekasi tetap bersinar dan Indonesia maju.” Pungkas Ade Guniwa. (Dedi/Dre/Endang)